Sunday, September 13, 2009

God's Glory Train

Penglihatan Oleh Bob Jones Pada Tanggal 5 September 2009
Aku sedang duduk dalam suatu kereta api ketika kemudian aku memperhatikan ternyata semua orang yang ada dalam kereta api tsb. juga sedang dalam keadaan duduk. Mereka adalah gembala-gembala dan masing-masing duduk pada kursi dengan suatu tugas tertentu. Kursi mereka ditentukan oleh Roh Kudus dan mereka tahu dengan pasti untuk apa mereka duduk disitu. Sementara kereta sedang berjalan aku bertanya kepada kondektur kereta "kereta apakah ini?" Dia menjawab ini adalah GLORY TRAIN/KERETA KEMULIAAN lalu ia memberiku semacam kapsul.
Ternyata itu adalah TIME CAPSULE/KAPSUL WAKTU, bentuknya seperti telur yang melambangkan suatu kehidupan baru ada didalamnya! Yakni suatu awal dan akhir waktu berada didalamnya karena waktu sesungguhnya diciptakan untuk manusia, bukan manusia diciptakan untuk waktu. Aku bertanya kembali pada sang kondektur "kapankah saya dapat membuka telur ini dan bilamana kereta ini akan tiba?" Ia mengatakan waktu untuk hal tsb. Ada di dalam telur. Dan telur itu baru dapat dibuka pada tahun 2012.
Sementara itu kita hanya perlu tetap duduk di kursi yang telah ditentukan oleh Roh Kudus kepada kita. Duduk berbicara mengenai tinggal diam. Jadi kita perlu tinggal diam dalam panggilan untuk apa kita dipanggil. Saya mengenal beberapa orang yang duduk di dalam kereta tsb. bersama dengan saya, tetapi kebanyakan dari mereka saya tidak mengenalnya sama sekali tetapi kami semua sedang menuju ke suatu tujuan yang sama dan kami akan melihat kereta kemuliaan ini akan tiba 3 tahun mendatang.
Kapsul waktu itu memiliki Hikmat Segala Waktu didalamnya, untuk memulai suatu permulaan yang baru. Semua yang lama akan berakhir dalam 3 tahun ke depan dan sesuatu yang baru yakni Kemuliaan Allah akan tercurah atas gerejaNya.