Friday, May 21, 2010

Semuanya Kini Sedang Dipertajam Kembali

Kami sedang berada di Zagreb, Kroasia dan saya sedang bersiap-siap untuk berbicara untuk membagikan apa yang Tuhan katakan kepada saya sepanjang minggu ini:
“Selama ini engkau telah memegang pedangmu dan menanti untuk menebas jalan yang akan engkau masuki menuju tempat yang disebut Masa Depan. Engkau telah menanti dan menanti dan kini pedang itu telah menjadi tumpul. Namun kini Aku akan mengutus angelic hosts/pelayanan malaikatKu untuk mempertajam senjatamu dan menolongmu untuk menebas jalanmu. Lidahmu telah berkurang kuasanya pada hari-hari terakhir ini karena iman dan pengharapanmu telah tertunda. Tapi INILAH SAATNYA! Aku akan menaruh PerkataanKu ke dalam mulutmu. Engkau akan berbicara dengan suatu kekuatan baru. AKU sedang mempertajam lidahmu. Bersiaplah, karena semua hal kini sedang dipertajam. Bersiaplah, karena kini engkau akan mulai melintas dan jalanmu akan terbuka. 
“Di tengah peperanganmu di saat ini, akan ada suatu suara warisan yang akan Aku buka. Dengan suara warisan ini, engkau akan menoleh ke belakang dan dapat melihat bagaimana musuh mencoba merebut jalan bagimu untuk meningkat. Engkau tertangkap karena mencoba mengamankan dan menahan apa yang menjadi milikmu. Engkau terjerat saat sedang memerangi apa yang Kuberikan padamu tetapi kini engkau akan menerobos apa yang Kumiliki bagimu. Akan ada suatu suara yang akan membuka suatu kontrak tersembunyi. Akan ada suatu suara yang akan mencabut keluar paku dari pintu ini. Karena jalan masukmu menuju tempat yang baru ini terlalu sempit!
“Akan ada suatu suara dimana Roh akan berbicara dengan penuh perasaan padamu. Roh akan menghalangimu bergerak selangkah ke kanan. Roh akan menghalangimu bergerak selangkah ke kiri. RohKu akan membawa suatu suara ke dunia yang akan menahanmu tetap berada di jalan yg sempit. Di tempat dimana musuh telah menjeratmu di peperangan atas warisanmu, kini engkau akan melihat dan berkata, ‘Inilah milik pusakaku yang akan kuambil di hari ini.’“
Saat saya sedang menubuatkan hal-hal di atas, LeAnn Squier mulai bernyanyi:
“I heard a mouse beginning to roar" – Aku mendengar tikus mulai mengaum
"I heard a sound beginning to grow"- Aku mendengar suara mulai tumbuh
"The sound of fear letting go, letting go" – Suara yang melepaskan semua rasa takut
"I heard a mouse beginning to roar" – Aku mendengar tikus mulai mengaum
"He suddenly knew what he was here for" – Tiba2 ia mengerti mengapa ia disini
"I heard the mouse beginning to roar" – Aku mendengar suara mulai tumbuh
"I heard the sound of fear letting go" – Suara yang melepaskan semua rasa takut
"I heard the sound begin to grow" – Aku mendengar suara mulai tumbuh
"It moved across the earth changing the way things are" – Terus bergerak di bumi dan
"Changing the landscape" – mengubah tatanan
"I heard a mouse beginning to roar" – Aku mendengar tikus mulai mengaum
Allah berkata, “Bahkan didalam kelemahamu, akan ada suatu suara yang sedang Aku munculkan. Perang telah melemahkanmu, tapi di tengah-tengah keadaan yang melemahkanmu ini, suatu suara akan mulai bertumbuh. Suara ini akan membawamu ke tempat dimana Aku akan menunjukkan apa yang telah lama ingin Kuperlihatkan padamu. Karena perang telah menjeratmu berdasarkan apa yang engkau lihat, yang menjadi dasarmu untuk berperang. Namun suatu susunan kini muncul dalam kelemahanmu dan engkau akan melihat dengan suatu cara baru. Apa yang tampak kecil dan tampak remeh dalam tuaian di depan, kini akan mulai muncul. Apa yg kecil dan lemah ini akan menjadi nyaring suaranya. Ada sesuatu yang kecil di dalammu yang akan mulai membuka bagian yang jauh lebih besar. Sesuatu yang kecil di dalammu kini akan mulai mengaum.
“Aku dapat membuat pepohonan yg mati menjadi hidup jika ada setitik kehidupan tersisa di akar. Aku dapat memunculkan kehodupan. Aku dapat membuat daun-daun menjadi mekar. Bangkitkan kehidupan yang kini bertumbuh. Hukum-hukum mencoba mengepungmu. Kuasa-kuasa agamawi yang bersifat hukum mencoba memadamkan hidupmu. Namun ada suatu air kehidupan yang terletak jauh di dalam akarmu. Aku katakan bahwa kini kehidupan sedang muncul. Perhatikan Aku yang membuat kehidupan di dalammu menghalau kegelapan di sekitarmu pada minggu yang akan datang.
“Dulu engkau menari dan di dalam tarianmu, kehidupan muncul. Tapi kini melalui pekerjaanmu, engkau kehilangan pijakanmu. Aku akan membuat umatKu untuk mendapatkan pijakan mereka kembali. Mereka akan menari di atas kepala orang-orang yang mencoba menekan hidup mereka.” - Chuck Pierce