Saturday, December 12, 2009

“Aku Akan Mencurahkan Perkenanan IlahiKu Pada Saat Ini, Karena Aku Akan Membawa Penyelamatan Di Area-area Yg Engkau Kira Telah Terhilang”

Tuhan berkata: “Aku telah memanggil namamu; Aku melihatmu di lembah, dan Aku tahu engkau sedang mencari suatu arah. Engkau menyusuri sungai, berharap Aku akan membawamu ke gunung-gunung, menuju tempat yang tinggi, untuk mengalami kekudusanKu dimana engkau dapat menyembahKu di dalam roh dan kebenaran. Aku berkata bahwa Aku bukan saja Allah atas gunung-gunung, namun Aku jugalah Allah atas lembah-lembah. “Di malam ini Aku berkata bahwa Aku akan menemuimu di lembahmu dan Aku akan menyiapkan perjamuan bagimu di hadapan lawanmu.
Aku akan menguatkan engkau, Aku memerintahkanmu untuk tertawa atas jerat dan rencana musuh, karena ia sungguh ada di bawah kakiKu. “Malam ini Aku akan menguatkanmu dengan RohKu,” kata Tuhan. “Sebab Aku akan mencurahkan minyak ke atas kepalamu; sebagai tanda urapan penyembahan, minyak ini akan menjadi minyak pujian, minyak pengucapan syukur. Karena engkau telah melalui suatu musim penganiayaan dan kesalahpahaman; tidak seperti orang kudus di masa lampau, masyarakat masa kini akan menganiaya melalui tatapan dan tuduhan, yang telah menyebabkan kesedihan dan kehilangan semangat dalam hatimu sehingga engkau mulai meragukan kebaikanKu, kesetiaanKu, dan kemahatahuanKu atas segalanya. “Aku Tidak Akan Meninggalkanmu; Akulah Gembala yang Mencari dan yang Menemukan MilikKu” “Malam ini Aku mengingatkanmu bahwa Aku bukanlah manusia yang dapat berdusta atau yang akan membawamu ke jalan yang samar-samar untuk meninggalkanmu. Akulah Gembala yang Baik yang mencari dan akan menemukan milikKu. Karena Aku mengenal setiap darimu. Aku tahu masa lalumu, Aku tahu keadaanmu saat ini, dan Aku mengenalmu untuk selama-lamanya. “Karena Aku adalah ‘Aku,’ dan Aku memanggilmu dengan RohKu untuk mengalir semakin kuat di dalam RohKu. Saat engkau mengalir semakin kuat di dalamNya, Ia akan menguatkanmu. Itu sebabnya Ia disebut Penolong dan Penasihat. Karenanya, bangunlah hubungan yang intim denganKu dalam hadiratKu. “Aku akan mencurahkan bau harumKu,” kata Tuhan. “Bau amis pengabaian akan dihilangkan dari padamu, umatKu. Musuh telah menabur roh pengabaian di hati umat milikKu. Ia mencoba mengisi kekosongan dengan agama. Ia mencoba agar umatKu menjadi begitu sensitif terhadap orang-orang di sekitar mereka, namun hal ini akan berubah: Kini mereka akan menjadi lebih sensitif terhadap RohKu. “Karena Aku akan mencurahkan Roh Kudus semakin kuat daripada yang pernah engkau alami sebelumnya. Aku akan memberi lawatan demi lawatan atas umatKu. Karena malam ini pewahyuan akan diberikan kepadamu, dan Aku akan mencurahkannya ke dalam pengertianmu saat ini,” kata Tuhan. “Saat engkau mencari wajahKu, wajahKu mencari hatimu. Aku akan menyentak hatimu dengan nasihatKu,” kata Tuhan, “sampai engkau sadar bahwa Akulah Penasihat dan Raja yang akan datang.” “Engkau Telah Berada Di Musim Pelatihan–Engkau Akan Bertumbuh dalam Perkenanan Allahmu” “Aku akan mengangkat umatKu ke tempat-tempat yang tinggi, bukan di dalam dunia namun di dalam Roh, sampai mereka belajar untuk memerintah dan berkuasa di dunia melalui RohKu. Karena Aku berjanji kepadamu, daging yang dikikis telah berada di musim pelatihan – suatu pelatihan yang menyakitkan. “Beberapa darimu telah mengerang sedemikian rupa di dalam rohmu, karena engkau tidak mengerti mengapa Aku begitu keras terhadapmu. Mengapa Aku menyisihkanmu dan merampingkan lemak yang berlebihan. Mengapa Aku memangkas ambisi. Mengapa Aku memangkas perkenanan manusia atasmu. Aku berkata padamu malam ini, karena engkau harus bertumbuh di dalam perkenanan Tuhanmu. Saat engkau bertumbuh di dalam perkenanan ini, perkenanan ini tidak akan tercampur atau tergabung dengan perkenanan daging manusia, karena hal ini akan menodainya,” kata Tuhan Allahmu. “Namun sebaliknya Aku akan mencurahkan perkenanan ilahiKu saat Aku berbicara kepadamu saat ini,” kata Penyelamatmu. “Aku akan membawa penyelamatan di area-area yang engkau sangka telah terhilang. Aku akan menenangkan ketakutanmu, karena musuh sungguh telah tiba dan sedang mencoba menimbulkan kegaduhan agar hatimu tak tenang. Aku berkata kepadamu, Baiklah! Aku telah menghancurkan banyak roh yang tidak menurut; Aku telah menaruh mereka di bawah otoritasKu. Aku telah menaruh mereka dengan seksama dan lemah lembut di posisi yang tepat demi KerajaanKu.” “Engkau Akan Mulai Melihat, Mengecap dan Merasakan RohKu” “Saat engkau berseru agar KerajaanKu menyerbu bumi, hal ini akan terjadi. Aku berkata padamu, malam ini Aku menyebutmu ‘PenyerbuKu’; karena kemana engkau pergi, engkau akan menyerbu bumi dengan KerajaanKu. Bahkan Aku akan mengubah pandanganmu demi KerajaanKu, sebab pandanganmu selama ini terlalu sempit dan telah bercampur dengan daging dan hikmat manusia,” kata Tuhan. “Sekarang engkau akan mengetahui, bahwa sungguh Ia yang ada di dalammu jauh lebih besar dari ia yang ada di dunia ini. Bersiaplah karena hal ini akan terbukti,” kata Tuhan. “Aku akan memberimu mimpi dan penglihatan, Aku akan mempercepat pengertianmu, dan Aku akan mendewasakan rohmu di tingkat dimana engkau akan berpikiran rohani, sehingga engkau akan dipandang baik oleh dunia. “Aku berkata padamu, punya Tuhanlah bumi dan segala isi yang ada di dalamnya. Aku mengingatkanmu dari apa engkau terbuat, namun Aku juga mengingatkanmu untuk apa engkau dibuat: demi kemuliaanKu,” kata Tuhan. “KemuliaanKu akan mengangkat kepala umatKu. Karena saat Aku menyentuh matamu malam ini, engkau akan mulai melihat, mengecap dan merasakan RohKu. “Jangan penuhi dirimu dengan roh manusia, karena itu adalah jerat, dan jerat bagi RohKu, karena dengan demikian rohmu dan RohKu tidak dapat bersatu. RohKu akan menyembuhkan rohmu, dan rohmu akan ditangkap oleh RohKu untuk dipulihkan dan diperbarui. Aku mengeluarkan keputusasaan dari dalammu, dan Aku menarik dan membawamu ke pengharapanmu yang baru dan penglihatanmu yang baru. “Aku berjanji padamu, di persimpangan dimana engkau kini berdiri, Aku akan menjadi IA yang berdiri di tengah bagimu. Karena Akulah penguasa semesta, Aku pun akan menjadi penjaga perlintasanmu. Ingatlah SalibKu; SalibKu akan menjagamu dan Aku akan menunjukkan padamu kemana arah RohKu. Meski banyak orang akan tertawa dan tidak mengerti, Aku akan memancing mereka untuk cemburu atas kuasa yang akan engkau jalani. Kini Aku menyebutmu bejana yang tersembunyi; suatu harta yang Kusisihkan, disiapkan, mampu dan kini siap untuk dipakai,” kata Tuhan Allahmu – Eileen Fisher