Tuesday, January 25, 2011

Mimpi mengenai Pengangkatan – Dream of Rapture

Saudara-saudariku yang terkasih,
Pada tanggal 16 Agustus 2010 saya mendapatkan mimpi yang aneh. Dalam mimpi itu, saya melihat diri saya sendiri dan seorang saudara perempuan saya berjalan beriringan sambil bersenda gurau. Lalu ada seorang pria yang juga sedang berjalan di sisi lain dari jalan itu, tiba-tiba ia menoleh ke arah kami dan berkata, "Hei, pengangkatan (rapture) baru saja terjadi 30 detik yang lalu, dan lihatlah sekarang, waktu telah menunjukkan pukul 1:30 dini hari."
Kemudian pria itu melanjutkan perkataannya,
"Kalian dapat mengambil jalan ke kiri dan kalian akan menemukan banyak saudara-saudara kalian yang lainnya (orang-orang kristen) berada di sana. Jangan pergi ke arah kanan, karena orang-orang di sana telah menerima tanda 666 itu. Pergilah sekarang, aku memberimu waktu 1 menit."
Dengan kebingungan, saya lalu bertanya kepada dia, bagaimana dengannya?
Dia menoleh kembali dan berkata bahwa dialah sang AntiKris yang telah menunggu waktu yang sangat sangat lama untuk hari seperti ini. Saya sangat kebingungan, tapi roh saya berkata, "Lari, nak! Lari!"
Kami berlari menempuh jarak yang cukup panjang tetapi saya sempat menoleh ke belakang dan melihat pria tadi telah berubah menjadi AntiKris. Kami terus berlari dan kami melihat banyak orang yang juga berlarian tak tentu arah. Kemudian kami sampai ke suatu auditorium yang sangat besar, amat sangat besar untuk digambarkan dan menampung banyak sekali orang-orang kristen.
Oh saudaraku, sungguh suatu pemandangan yang mengerikan saya jumpai disitu. Pelayan-pelayan Tuhan yang terkemuka, pria dan wanita yang terkemuka, teman-teman, saudara, kerabat yang saya kasihi, semua berada disana.
Saya sama sekali tidak dapat memahaminya, saya lalu berteriak, "Oh Tuhan!!! Kami semuaa??? Tuhan, apa yang sedang terjadi???"
Kemudian Tuhan membawa saya di dalam Roh untuk melihat dan menilik kelima GerejaNya di hari-hari terakhir.
Dalam satu gereja yang cukup memiliki pengaruh terhadap masyarakatnya, saya melihat ada gembala-gembala yang sedang memberi tahu bahwa pengangkatan (rapture) baru saja terjadi dan bahwa para jemaat harus menerima suatu tanda 666 (mark of the beast 666) dan tanda ini yang akan memampukan mereka untuk tetap dapat membeli dan menjual.
Yang membuat saya menangis adalah bahwa para jemaat dan orang-orang tersebut yang begitu polos dan tidak mengerti mulai menerima tanda tersebut tanpa mengetahui bahwa tanda itu sebenarnya adalah tanda binatang itu (mark of the beast 666). Tuhan memberitahukan kepada saya bahwa gembala-gembala tersebut sebenarnya memang ditahbiskan untuk menyesatkan dan menggiring orang-orang ke arah yang salah dan gembala-gembala itu sendiri telah memiliki tanda binatang itu sebelumnya, dan saya lalu melihat tanda itu pada lengan kanan dari gembala-gembala itu.
Seorang pria segera dapat menyadari hal ini kemudian ia mulai berlari ke suatu tempat dimana terdapat banyak orang-orang kristen yang sedang ditembaki pada kakinya karena mereka berusaha untuk kabur. Kemudian, Tuhan membawa saya ke gereja yang lainnya di mana gembala-gembala mereka berkhotbah tentang hal-hal yang baik dari Alkitab tetapi tidak memberitahukan kepada para jemaatnya sedikitpun tentang kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kalinya dan juga tidak memberitahukan tentang UPAH DOSA. Sungguh sangat menyedihkan bahwa gembala-gembala itu SEMUANYA TERTINGGAL BERSAMA JEMAAT MEREKA.
Lalu saya melihat suatu gereja lain lagi di mana para jemaatnya menekankan dan memberitahukan tentang kedatangan Tuhan Yesus yang kedua, tapi tidak semua dari mereka ikut terangkat karena adanya DOSA YANG TERSEMBUNYI DAN TIDAK DIAKUI karena mereka tidak menganggapnya sebagai suatu dosa. Saya menangis dengan tersedu-sedu karena gereja ini adalah gereja yang sesungguhnya sangat menekankan kekudusan sebagai hal yang harus dipegang teguh.
Setelah itu saya melihat pula sebuah gereja yang lain lagi dimana anggota-anggota gerejanya hanya memfokuskan diri untuk perkara-perkara tentang menyerang dan melawan iblis. Meskipun dalam gereja ini Injil juga diberitakan tetapi para jemaat dan pelayan-pelayannya juga tertinggal dalam pengangkatan dikarenakan oleh niat-niat yang salah dalam hati mereka dan kurangnya untuk berkonsentrasi kepada hal-hal spiritual yang dari Tuhan.
Saya melihat juga sebuah gereja yang lain dimana para jemaat dan pelayan-pelayannya terlibat secara aktif untuk bersaksi dan memberitakan Injil serta memperingatkan orang-orang tentang kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kalinya, tetapi bagaimanapun juga, MEREKA TETAP TERTINGGAL. Permasalahannya adalah karena sebagian besar mereka tetap merupakan orang-orang yang MUNAFIK sehingga membuat mereka tidak layak mengenakan jubah yang diberikan Sang Gembala Agung.
Saya kemudian dibawa kembali ke tempat semula, dimana banyak orang berada, dan tak berapa lama kemudian, orang-orang dari Antikris itupun berdatangan dan banyak orang-orang Kristen mulai gemetaran dan menggigil ketakutan serta berusaha mencari perlindungan.
Saudaraku, sungguh yang terjadi adalah sangatlah menakutkan. Para wanita telah melupakan anak-anak mereka dan para suami telah melupakan istri mereka. Kami berlari dan berlari, berusaha untuk mencari tempat perlindungan untuk bersembunyi, tetapi hal yang sungguh mengejutkan, yang membuat kami semua menjadi gemetar adalah TERNYATA POPULASI SETELAH PENGANGKATAN SANGATLAH TERHITUNG, sehingga sangat mudah bagi orang-orang Antikris itu untuk melacak keberadaan kami, keluarga kami dan teman-teman kami. Kemudian Tuhan berkata karena yang lainnya telah menerima tanda binatang itu (mark of the beast 666).
Melihat semuanya itu, saya menangis dengan tidak terkendali. Saya melihat banyak anak-anak Tuhan, orang-orang Kristen, dan mereka yang saya kasihi tertinggal dalam pengangkatan dan harus mengalami penyiksaan itu. Ketika saya bertanya kepada Tuhan, mengapa mereka semuanya tertinggal? Tuhan menunjuk kepada seorang anak Tuhan dan berkata: “pria ini sungguh sempurna dan selalu bersamaKu tetapi tidak pada 2 jam terakhir (sebelum kedatanganKu). Tuhan menunjukkan lagi, bahwa yang lainnya hanya membiarkan sebagian kecil dalam hati mereka untuk tetap dikuasai iblis melalui kepahitan, kemarahan, dendam, kejengkelan, kekecewaan, kesombongan, kesembronoan dan lain-lain dan tidak menjaga hati mereka dengan penuh kewaspadaan.”
Kepada seorang pria yang lain lagi, Tuhan menunjukkan bahwa pria ini telah terlalu sibuk dengan hal-hal yang duniawi dan harta bendanya sehingga hal-hal tersebut menguasai hidupnya. Yang lain adalah karena DOSA KETIDAKTAATAN bahkan ketidaktaatan karena hal-hal kecil yang Tuhan ingin lakukan melalui mereka dan mereka tidak menyadarinya. Ada seorang pria yang tidak mau merelakan uangnya untuk keperluan gereja. Ada jemaat yang lain lagi yang begitu mencintai BUKU CEKNYA, lebih daripada hidupnya. Bahkan ia tetap membawa buku ceknya tersebut bersamanya setelah ia tertinggal dalam pengangkatan (rapture). Saya berkata dalam hati, apakah dia masih bisa menggunakan buku ceknya itu untuk membeli semua yang ia inginkan dengan semua uang yang ia miliki, setelah semuanya akan menggunakan “chip” untuk membeli dan menjual? Saya menangis dan menangis karena BANYAK SEKALI HAL-HAL KECIL YANG TIDAK PERNAH DIPERHITUNGKAN MANUSIA, TETAPI SEMUA ITU DIPERHITUNGKAN OLEH TUHAN!!
Saat saya berteriak dengan kebingungan, "Tolong kami, Tuhan!!!" Tuhan berkata, bahwa semua hal yang telah dan sedang terjadi SAAT INI di bumi sesungguhnya sedang mengarah kepada AKHIR ZAMAN DAN BANYAK DARI ANAK-ANAKKU YANG BAHKAN TIDAK MENYADARINYA!!!
"Aku memberi satu peringatan terakhir, KUDUSKANLAH HATIMU UNTUK-KU, anak-anakKu. Sesungguhnya, SUARA SANGKAKALA SUDAH DIBUNYIKAN 1 JAM YANG LALU, tetapi Aku memohon kepada BapaKu yang di surga agar menundanya. Bagaimanapun, Aku tidak dapat menundanya lebih lama lagi. SANGKAKALA ITU sudah berada di mulut para malaikatKu, dan mereka sudah sangat siap untuk segera meniupnya. PERSIAPKANLAH JALAN UNTUK KEDATANGAN-KU, anak-anakKu. Katakanlah kepada semua anak-anakKu untuk membaca dari Matius 16:3, "dan pada pagi hari, karena langit merah dan redup, kamu berkata: hari buruk. Rupa langit kamu tahu membedakannya, tetapi tanda-tanda jaman tidak.”
Dan peringatkanlah kepada para pelayan yang telah menjadi pelayan-pelayan baal.
HAL INI SUNGGUH BENAR, APAKAH ENGKAU AKAN MEMPERCAYAINYA ATAU TIDAK, PENGANGKATAN (RAPTURE) SUDAH SANGAT DEKAT!!! SURGA YANG NYATA, DAN NERAKA YANG NYATA PULA TELAH MENUNGGU!!! BERTOBATLAH SEGERA SEBELUM SEMUANYA MENJADI TERLAMBAT!!! - Margaret Quarcoo, 16 Agustus 2010