Saturday, January 8, 2011

Vision of The End Time - Penglihatan Akan Akhir Zaman

Saya baru saja tiba di rumah sepulang dari kerja dan hari sedang hujan. Saya merasa sangat lelah karena pekerjaan saya di sebuah restoran yang sangat padat pada hari itu dan ingin beristirahat sejenak untuk menghilangkan kepenatan saya, ketika tiba-tiba Tuhan datang mengunjungi saya dan mengangkat roh saya naik ke atas dalam suatu penglihatan.
Saya lalu melihat bumi, asap dan api terdapat dimana-mana. Tuhan mengatakan kepada saya bahwa itu adalah keadaan dari akhir zaman yang akan segera tiba. Sebagian besar bumi telah hancur dan rusak. Saya melihat orang berlari kian-kemari untuk menyelamatkan nyawa mereka, tetapi mereka tidak dapat menemukan satu tempatpun yang aman untuk mereka berlindung.
Saya juga melihat lubang-lubang besar hitam yang sangat kotor terdapat dimana-mana dan dalam lubang tersebut ada api yang menyala, asap yang sangat hitam keluar dari lubang-lubang tersebut.
Kemudian Tuhan menunjukkan kepada saya berita-berita yang sedang disiarkan oleh televisi-televisi, para reporter tersebut mencoba memberitakan apa yang sedang terjadi, namun mereka sendiri terlihat amat ketakutan dan berlari-lari. Tidak ada satu orangpun yang nampaknya dapat memahami apa yang sedang terjadi.
Kepanikan dan penghancuran terdapat dimana-mana. Saya melihat wajah-wajah orang, mereka nampak begitu ketakutan. Ada yang mencoba pergi ke gunung-gunung, tetapi api juga terdapat disana. Orang-orang itu menangis, menjerit-jerit sambil berlari, mencari tempat yang aman untuk mereka dapat berlindung dan bersembunyi. Tetapi mereka tidak dapat menemukan satu tempatpun. Wajah mereka nampak begitu putus asa, tanpa pengharapan dan sangat tidak berdaya.
Saya lalu bertanya kepada Tuhan, “Tuhan, Tuhan yang Maha Pengasih! Apa sesungguhnya yang sedang terjadi?” Lalu IA berkata, “Apa yang engkau lihat adalah keadaan dari akhir zaman yang akan segera tiba. Karena itu peringatkanlah kepada setiap orang! Berteriaklah! Beritahukanlah! Serukanlah dengan sekeras-kerasnya! AKU akan datang SEGERA. Peringatkanlah mereka untuk segera BERTOBAT sebelum terlambat!”

Dan penglihatan berakhir.

Pewahyuan :
Saya merasakan Tuhan sedang mengatakan bahwa inilah saatnya kita harus berdoa, mencari wajahNya, mengerti FirmanNya seperti yang belum pernah kita lakukan sebelumnya. Kepada saya IA telah memberikan suatu beban bagi mereka yang saat ini masih terhilang. Saya tidak dapat menceritakannya secara detail akan perasaan yang sedang bangkit dalam hati dan roh saya.
Tetapi saya tahu bahwa IA SEGERA datang. Saya juga mengerti bahwa kita semua harus melakukan hal-hal yang seharusnya kita lakukan SEKARANG INI sebelum semuanya menjadi terlambat dan bahwa jika kita tidak menjangkau dunia yang sedang hilang dan sekarat ini SEKARANG INI maka kita pasti akan berdiri di hadapan Tuhan pada hari PenghakimanNya kelak. Saya juga menyadari bahwa saya harus memiliki hati yang murni dan pertobatan yang sejati, berjalan di dalam kekudusan Tuhan, menyingkirkan semua hal-hal yang kurang penting dari hidup saya. Tidak boleh sedikitpun ada celah untuk dosa ada di dalam hidup saya.
Banyak perkara lainnya yang kemudian Tuhan juga perlihatkan kepada saya seperti tempat-tempat baru yang akan IA berikan kepada mereka yang bekerja di ladangNya demikian pula hal-hal baru yang akan dialami oleh setiap kita yang taat melakukan kehendak Bapa.
Puji Tuhan, saya sungguh sangat ingin untuk menyenangkan hatiNya dan melayaniNya karena saya tahu adalah bukan kehendakNya untuk satu jiwapun binasa. Saya tidak boleh menyia-nyiakan waktu selagi masih ada, ada suatu api berkobar di atas dan di dalam roh saya. Saya akan pergi demikian pula engkau, semua untuk kerajaanNya - Phyliss Maske