Sunday, January 9, 2011

Hari-Hari Seperti Zaman Dahulu Sedang Datang

Tuhan berkata kepada saya, "Sebagaimana Aku datang sebelumnya sebagai Terang Dunia dengan banyak rintangan, di dalam sebuah palungan, sebuah tempat yang tidak terduga, demikian pula kedatanganKu kelak. Karena sama seperti Aku telah mendengar jeritan umatKu Israel selama perbudakan mereka di Mesir, demikian pula Aku telah mendengar tangisanmu untuk pembebasan. Ya, suara-suaramu yang menyerukan untuk pembebasan dari kehancuran perbudakan telah sampai kepada-Ku dan suara-suara yang engkau lepaskan itu telah mempersiapkan jalan bagiKu untuk datang. Karenanya HadiratKu, KuasaKu dan KemuliaanKu pasti akan datang kepadamu. "
"Carilah terus hadiratKu dan tinggallah dalam satu kesatuan yang kudus oleh karena KerajaanKu, karena hanya dengan demikian Aku dapat melepaskan berkat, yang akan menjadi ukuran untuk membawamu kepada anugerah bagi kebangkitan besar yang sedang menantimu. Inginkanlah itu, harapkanlah itu, dan teruslah berseru untuk hal itu, karena Aku segera datang. "
"Dan ketika bumi di bawahmu akan terus bergoncang, harapkan kehadiranKu untuk melepaskan dan memutuskan rantai kegelapan yang telah memperbudakmu dan juga bangsa-bangsa. Karena mereka yang disebut "yang purbakala" selama ini adalah setan-setan yang menyamar sebagai “malaikat terang” dan telah menipu umatKu. Seperti suara sangkakala yang sedang ditiupkan, suara gemuruh dari takhtaKu akan terdengar, karena Aku, Yang Lanjut Usianya, akan muncul oleh karena engkau. Sebab Aku akan datang ke tempat-tempat yang tak terduga maka banyak orang akan datang yang membawa obor gelap dan akan mencari api hadiratKu yang akan memenuhi tempat-tempat itu ",demikianlah Firman TUHAN - Kay Winters